TpzoBSM0TUOlTpAoBSW9GUC9GA==

Sinergi PLN Cimahi dan Unjani di Hari Pelanggan Nasional

Sinergi PLN Cimahi dan Unjani di Hari Pelanggan Nasional
Sinergi PLN Cimahi dan Unjani di Hari Pelanggan Nasional (Ist)


Mediatama Prakarsa, CimahiDalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2025, PT PLN (Persero) UP3 Cimahi menggelar kegiatan bertajuk “Pelanggan Hebat, Energi Bersahabat.” Perayaan ini diwujudkan dengan penyalaan listrik sekaligus kunjungan ke pelanggan besar, yakni Universitas Jenderal Achmad Yani (Unjani) Cimahi, Kamis (4/9/2025).

Momentum HPN dijadikan PLN sebagai sarana apresiasi kepada pelanggan serta komitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan keandalan pasokan energi. Tidak hanya di Unjani, seluruh Unit Layanan Pelanggan (ULP) yang berada di bawah UP3 Cimahi mulai dari Cimahi Kota, Cimahi Selatan, Cililin, Prima Cibabat, Lembang, Rajamandala, hingga Padalarang bergerak serentak menyapa pelanggan, memberikan cinderamata, mendengarkan masukan, serta memastikan pelayanan berjalan optimal.

Manager PLN UP3 Cimahi, Aryta Wulandari, menekankan pentingnya pertemuan langsung dengan pelanggan.

“Hari ini kami hadir menyapa pelanggan, mendengarkan aspirasi, dan memastikan kebutuhan listrik terpenuhi dengan baik. Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada PLN. Kami berkomitmen menghadirkan layanan andal, mudah dijangkau, dan inovatif, salah satunya lewat aplikasi PLN Mobile. Kami ingin hadir tidak hanya sebagai penyedia energi, tetapi juga mitra kemajuan pelanggan,” ungkap Aryta.

Senada dengan itu, General Manager PLN UID Jawa Barat, Sugeng Widodo, menambahkan bahwa pelanggan adalah mitra utama PLN.

“Tema HPN tahun ini, Pelanggan Hebat, Energi Bersahabat, mencerminkan semangat kami untuk melayani sepenuh hati dan menghadirkan energi yang bermanfaat luas bagi masyarakat. Kami akan terus menjaga keandalan pasokan listrik, meningkatkan mutu layanan, serta menghadirkan inovasi yang memudahkan pelanggan. Harapannya, sinergi PLN dengan pelanggan makin erat dalam mendukung pendidikan, bisnis, dan pembangunan ekonomi di Jawa Barat,” jelas Sugeng.

Dari pihak Unjani, Wakil Rektor III, Edison, S.E., M.M., menyampaikan apresiasinya atas kehadiran PLN.

“Keandalan listrik PLN sangat penting dalam mendukung kegiatan belajar-mengajar, penelitian, hingga inovasi di kampus. Kami berharap kerja sama ini terus terjalin demi kemajuan pendidikan dan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Dengan semangat “Pelanggan Hebat, Energi Bersahabat”, PLN UP3 Cimahi menegaskan komitmennya untuk selalu Melayani Sepenuh Hati dalam menjaga keandalan listrik, meningkatkan kualitas layanan, dan menghadirkan energi yang membawa manfaat luas bagi pelanggan di Cimahi, Kabupaten Bandung Barat, dan Jawa Barat. *

Follow Mediatama Prakarsa untuk mendapatkan informasi terkini. Klik WhatsApp Channel

Type above and press Enter to search.